Sabtu, 29 Oktober 2011

Mukhlis dan Tasya Duta Wisata Aceh 2011


BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Mukhlis Muhdan Bintang dan Tasya Meisheilla Aditya dinobatkan sebagai pasangan Duta Pariwisata Aceh 2011 pada acara malam penobatan yang berlangsung di Taman Budaya Aceh, Rabu (5/10). Keduanya terpilih setelah menyisikan 20 Agam-Inong lainnya.

Sebelum acara puncak tersebut, semua peserta pemilihan Duta Pariwisata Aceh dari kabupaten/kota telah mengikuti serangkaian kegiatan seleksi selama dikarantina di Hotel Grand Aceh mulai Senin (3/10) malam.

Serangkaian kegiatan yang menjadi penilaian calon Duta Pariwisata Aceh oleh dewan juri mencakup pengetahuan agama, kemampuan berbahasa Inggris, pengetahuan umum, penguasaan tentang kebudayaan dan pariwisata serta performa dan kepribadian. Semua peserta juga melakukan presentasi tentang objek wisata daerah masing-masing.

Mukhlis merupakan perwakilan asal dataran tinggi Gayo, Aceh Tengah. Sedangkan Tasya sebagai Inong dari Lhokseumawe.

Setelah terpilih menjadi Duta Pariwisata Aceh 2011, menurut informasi yang didapatkan dari panitia, keduanya berhak mewakili Provinsi Aceh ke ajang pemilihan duta pariwisata tingkat nasional yang bakal digelar pada 5-12 Desember mendatang di Palu, Sulawesi Tengah.
Oleh: Husaini - 06/10/2011 - 01:27 WIB
dikutip dari : http://www.acehkita.com

2 komentar:

  1. Sungguh indah pesona alam, wisata islami dan wisata budaya di banda aceh ini.

    BalasHapus
  2. Sungguh indah pesona alam, wisata islami dan wisata budaya di banda aceh ini.

    BalasHapus